Logo Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Vector PNG, CDR, AI, EPS, SVG

Logo Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar

Selamat datang di koleksilogo.com. Kamu dapat download Logo Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar dalam format Vector CDR, AI, EPS, SVG dan PNG. Kamu juga dapat mendownload logo PNG dengan latar belakang transparant dengan resolusi tinggi (HD) Secara gratis.

Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar adalah perguruan tinggi swasta di Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Sulawesi, UMI Makassar menawarkan berbagai program studi di berbagai bidang, termasuk kedokteran, ekonomi, teknik, hukum, dan pendidikan. Universitas ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas tinggi dengan menggabungkan pengetahuan akademik dan nilai-nilai keislaman. UMI Makassar juga aktif dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, dengan tujuan untuk berkontribusi dalam pengembangan dan kesejahteraan masyarakat.

Download Logo Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Vector

Silahkan pilih file sesuai dengan kebutuhan, Kemudian tekan tombol download untuk mendapatkan file yang di inginkan :

Nama File Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar
Tipe File PNG, CDR, AI, EPS, SVG
Ukuran File 71.41 KB - 492.19 KB
AI
universitasmuslimindonesia(umi)makassar.ai 126.23 KB
CDR
universitasmuslimindonesia(umi)makassar.cdr 116.91 KB
PNG
universitasmuslimindonesia(umi)makassar.png 365.59 KB
EPS
universitasmuslimindonesia(umi)makassar.eps 492.19 KB
SVG
universitasmuslimindonesia(umi)makassar.svg 71.41 KB

Jika Kamu mengalami kendala saat mengunduh Logo Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar atau link yang di sediakan tidak dapat diakses. Kamu dapat melaporkanya melalui Kontak Form Yang Telah disediakan. Terimakasih.